KARTU OCN 6 GB


Syarat dan Ketentuan 

1. HP harus SIMFREE atau sudah di Unlock permanen. HP keluaran DOCOMO juga bisa digunakan tanpa diunlock terlebih dahulu.
2. HP 3G atau 4G bisa digunakan.
3. KTP *untuk registrasi kartu

*) DISCLAIMER : Kami TIDAK memberikan garansi untuk beberapa tipe HP yang ternyata tidak bisa disetting APN nya. Karena kami tidak membuat data semua merk HP mana yang kompatibel dengan kartu OCN ini.

Harga Kartu

Harga kartu 500 Yen (sudah termasuk ongkos kirim). Sampai ke tempat tujuan sekitar 2~3 hari.

Biaya Registrasi

Sebelum kartu digunakan, kartu harus diregistrasi terlebih dahulu oleh kami. Biaya registrasi 2000 Yen untuk semua Paket.

Paket Internet

Paket internet kartu OCN ada banyak pilihan dari 110Mb per hari sampai dengan 20Gb per bulan. Paket yang kami sediakan hanya untuk INTERNET saja tanpa nomer HP. Untuk kartu yang bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon silakann klik DISINI.

Daftar semua paket OCN bisa dilihat pada tabel berikut ini.

*) Kecepatan pada paket di atas terbatas pada kuota yang sudah ditentukan. Sehingga jika penggunaan melebihi batas kuota di atas , maka kecepatan akan menurun sampai dengan 200kbps. **) Kecepatan tergantung banyak faktor termasuk lokasi, cuaca, topografi , dan gadget yang digunakan.

Biaya awal yang harus dibayarkan adalah sebagai berikut :
HARGA KARTU + BIAYA AKTIVASI + BIAYA BULANAN PERTAMA
500 YEN + 2000 YEN + (BIAYA SESUAI TABEL DI ATAS) 
Jadi misalnya kartu paket 6 GB maka biaya awalnya adalah 500+2000+2300= 4800 Yen

Perpanjangan Bulanan

Perpanjangan bulanan harus dilakukan supaya kartu bisa digunakan pada bulan berikutnya. Pembayaran bulanan paling lambat tanggal 25 setiap bulannya. Dengan ketentuan sebagai berikut :
Jika pembelian kartu pada tanggal 1~15 pada bulan ini, maka pembayaran bulanan selanjutnya dilakukan pada tanggal 25 bulan ini. Tapi jika pembelian dilakukan pada tanggal 16~31(akhir bulan ini) maka pembayaran bulanan selanjutnya adalah pada tanggal 25 pada bulan berikutnya.
Pembayaran bulanan yang melebihi tanggal 25 akan dikenakan DENDA 500 Yen. 

Berhenti Berlangganan Kartu

Jika akan berhenti berlangganan, diharapkan memberikan informasi sebelum tanggal 25. Jika terlambat , dan sudah masuk ke awal bulan berikutnya , maka pelanggan harus membayar bulanan secara penuh pada bulan berikutnya sebelum berhenti berlangganan.

Pemberhentian Sepihak

Jika pelanggan tidak melakukan pembayaran atau tidak ada konfirmasi sama sekali kepada kami pada tanggal 25 sampai dengan tanggal H-1 akhir bulan, maka kartu akan kami non aktifkan dan pelanggan sudah tidak bisa menggunakannya lagi pada bulan berikutnya.

Cara pemesanan

Silakan klik tombol ORDER di bawah ini untuk melakukan pemesanan.

Untuk pembelian dan informasi selengkapnya silakan hubungi kami segera.

The Japan Prepaid Cards

Contact person:
Dapatkan Aplikasi JP-Cards Apps di Google Play 
 Dapatkan Aplikasi JP-Cards Apps di Google Play





(*Kami BUKAN ADMIN AICOM sehingga kami tidak menerima komplain perpanjangan yang pembayaran langsung ke rekening AICOM)

#jpcards #japanwifi #kartudocomo #kartuaicom #docomoaicom 

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP